Laporkan Diri Anda Jika Dari Luar Kota ke Petugas Covid-19 dan Patuhi Protokol Kesehatan

KILASRIAU.com - Sejak penerapan New Normal di Kabupaten Inhil telah beraktifitas seperti biasanya namun tetap memperhatikan protokol kesehatan covid19.

Tidak terkecuali Kelurahan Tembilahan, Kecamatan Tembilahan tetap melakukan sosialisasi penerapan new normal kepada warganya agar selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan.

"Kami bekerja sesuai dengan tupoksinya saja, karena memang untuk yang lebih berkompeten dalam penangan covid19 inikan adalah pihak kesehatan," ucap Lurah Tembilahan Umarullah saat dikonfirmasi KILASRIAU.com melalui via selurer, Kamis (18/6/2020).

Lebih lanjut, Lurah Tembilahan Umarullah menghimbau kepada seluruh warga pendatang khususnya yang datang dari Provinsi Riau maupun luar Provinsi Riau agar tetap melapor ke RT untuk menyerahkan identitas melakukan pengecekan kesehatan dan mengisolasi mandiri.

"Karena di berlakunya new nomal inikan pada dasarnya untuk menstabilitaskan perekonomian kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Oleh sebab itu, warga pendatang khususnya yang datang dari Provinsi Riau ataupun luar Provinsi Riau agar tetap melapor ke RT/RW untuk menyerahkan identitasnya seperti KTP dan no hpnya, selanjutnya RT melaporkan ke Kelurahan maupun pihak puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan serta isolasi mandiri," tutupnya.






Tulis Komentar