Bupati Inhil Pimpin Rapat Pembahasan Masalah Penerapan Protokol Kesehatan Bersama Pengurus Mesjid

KILASRIAU.com - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten menggelar rapat bersama dengan pengurus Masjid dan Musholla yang ada di Kota Tembilahan.

 

Rapat yang dilaksanakan di Aula Bappeda, Rabu (13/5/2020) Sore dipimpin lansung Bupati HM.Wardan didampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Sekda Said Syarifuddin turut dihadiri Unsur Forkopimda, Asisten Bupati, Ketua MUI, Kepala Kemenag Inhil, Pimpinan OPD dan Alim ulama serta Pengurus Mesjid dan Musholla di Kota Tembilahan.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil Bupati HM.Wardan yang memimpin rapat mengucapan terima kasih atas kehadiran pengurus Masjid dan Musholla.

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran para pengurus Mesjid dan Musholla pada rapat ini, semoga dengan silaturahmi kita ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa" ungkap Bupati HM.Wardan mengawali rapat.

Beliau juga menambahkan, dengan semakin bertambahnya pasien PDP dan Positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten dengan seluruh lapisan masyarakat harus bekerja sama khususnya pengurus Masjid dan Musholla serta Alim Ulama dalam memerangi penyebaraj Covid-19 ini.

Dimana saat ini, pihak dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan TNI-POLRI telah menghimbau seluruh masyarakat untuk mempedomani protokoler kesehatan dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 yaitu dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak apabila berada di tempat-tempat umum maupun rumah ibadah seperti Mesjid dan Musholla.

"Untuk itu, saya sebagai Bupati dan ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil menghimbau kepada seluruh pengurus Mesjid dan Musholla serta Alim ulama untuk menyampaikan himbauan ini. Terutama masyarakat yang melaksanakan shalat berjamaah dimesjid untuk selalu menjaga jarak dan menggunakan masker". Ungkap Bupati HM.Wardan. (Galeri)

 

 

 






Tulis Komentar