Kades Belantaraya Salurkan Bahan Sembako Untuk Relawan Covid 19 Hasil Dana Pribadi

KILASRIAU.com - Kepala Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Hasbullah kembali nyalurkan bantun sembako kepada 20 relawan covid 19, Senin (15/6/2020).

Penyaluran bantun sembako untuk para relawan covid 19 ini merupakan inisiatif dari Kades Belantaraya dana dengan menggunakan dana pribadi.

Kades Belantaraya Hasbullah saat dikonfirmasi KILASRIAU.com melalui via WhatsApp mengatakan bawah penyaluran ini dilaksanakan di halaman ruamah di Jalan Pos, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Bantuan ini memang tidak sebanding dengan kerja keras para relawan, semoga dengan bantuan ini bisa membantu. Saya ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya buat kerja keras mereka dalam membantu kerja pemerintah menghadapi musibah seperti karhutla ataupun covid 19 ini dengan kata lain semoga Allah membalas segala kerja ihklas mereka," ucap Kades Belantaraya.

Lebih lanjut, Kades Belantarya Hasbullah menuturkan bahwa berharap kedepanya ada alokasi anggaran dari pemerintah daerah berupa tunjangan para relawan bencana yang ada di desa khususnya Desa Belantaraya.

"Kalaupun boleh dari dana DD ataupun ADD saya selaku kades siap menganggarkan buat tunjangan honor para relawan bencana ini. Karna peranan mereka sangatlah dibutuhkan dalam membantu pemerintah ataupun masyarakat dalam setiap menghadapi bencana," Imbuhnya.

Perlu diketahui bahwa Kades Belantarya Hasbullah menyalurkan bantuan sembako ini berupa beras, minyak sayur, telur, susu dan mie instan.






Tulis Komentar