Guna Menegakan Kedisiplinan Protokol Kesehatan, Plt Camat Reteh Gelar Rapat

KILASRIAU.com - Dalam rangka menegakan kedisiplinan protokol covid-19 menuju New Normal di Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, Jum'at (12/6/2020).

Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, mengelar rapat bersama Camat, Forkopimcam Kecamatan Reteh, Danramil, Kapolsek, Ketua Satgas, Lurah/kades, Tokoh Masyarakat,  Relawan serta instansi terkait.

Plt. Camat Reteh Arbani mengatakan bahwa rapat ini dalam rangka menegakkan kedisiplinan protokol covid-19 menuju new normal di Kecamatan Reteh.

"Setelah kita melakukan rapat, akhirnya telah diambil kesimpulan bahwa untuk tetap memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakt serta pengelola usaha agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19," kata Arbani.

Disamping itu juga, Plt Arbani menyebutkan jika masyarakat ataupun pemerinta kecamatan melaksanakan kegiatan agar dapat selalu mengingat protokol kesehata.

"Tujuannya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Maka dari itu saya mengajak masyarakat selalu mematuhi protokol Kesehatan dalam penerapan New Normal saat ini," imbuhnya.






Tulis Komentar