Diduga Memiliki Ada Kelainan Jiwa, Wanita Ini Lompat ke Sungai

KILASRIAU.com - Belum diketahui secara pasti penyebabnya, warga Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, inisial M diduga melompat dari jembatan Getek ke Sungai Batang Tuaka Inhil, Jum'at (12/6/2020).

Peristiwa yang terjadi diperkirakan pada pukul 19:00 ini, menurut saksi setempat, yang tidak mau disebutkan namanya menduga yang bersangkutan bunuh diri.

Saksi juga menyebutkan jika wanita yang melompat ini diduga memiliki kelaina jiwa.

Sewaktu kejadian, katanya situasi di lokasi sedang sepi, dan yang ada hanya beberapa orang saja sedang melakukan aktifitas memancing.

"Hanya beberapa orang aja yang ada di jembatan lagi mancing," ujarnya, Jum'at (12/6/2020).

Setelah aksi melompat tersebut terjadi sontak saja menghebohkan warga yang melintas dan hingga kini M masih dalam proses pencarian warga.

"Sampai sekarang belum ditemukan di Sungai Batang Tuaka tepatnya Desa Sungai Luar," tukasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil, Yuspik saat dikonformasi menyebutkan pihaknya sudah menurunkan beberapa personil ke lokasi guna menindaklanjuti atas peristiwa ini.

"Tim sudah ke lokasi beberapa orang, jika malam ini tidak ditemukan besok pagi kita akan memperluas jangkuan pencarian dan menurunkan armada langsung kesana," imbuhnya, Jum'at (12/6/2020).






Tulis Komentar