BST Tahap Dua Kecamatan Kateman Segera Salurkan, Ini Jadwalnya

KILASRIAU.com - Terkait dengan Bantuan Sosial Tunai (BST)tahap dua di Kecamatan Kateman segera disalurkan ke masyarakat, Kamis (11/6/2020).

Camat Kateman Kamren S. Sos melalui via WhatsApp kepada KILASRIAU.com mengatakan bahwa untuk Bantuan Sosial Tahap (BST) 2 akan segera di bayarkan oleh kantor pos.

"Jadwal penyaluran BST Kelurahan Taga Raja, Kelurahan Bandar Sri Gemilang itu tanggal 12 Juni 2020, untuk tanggal 13 Juni 2020 Desa Sari Mulia,Tanjung Raja, Air Tawar, Amal Bakti , Sungi Teritip dan 14 Juni 2020 Desa Simbar, Makmur Jaya, Kuala Selat, Penjuru. Untuk semua pembayaran lokasi di balai rakyat Sungi Guntung," Jelasnya.

Lebih lanjut, Camat Kamren mengingatkan kepada seluruh warga melengkapi persyartannya dengan membawa Kk, KTP Asli.

"Jika yang bersangkutan tidak bisa hadir dapat diwakilkan oleh yang namanya terdaftar di KK. Dan dimohon bantuannya per desa untuk menyiapkan 1 orang verifikator untuk membatu pembayaran," imbuhnya.

Terakhir Camat Kateman Kamren menghimbau kepada masyarakatnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker serta jaga jarak

"Saya minta seluruh masyarakat yang nantinya akan mengambil BST tersebut dapat selalu mematuhi Protokol kesehatan. Semoga dalam penyaluran tahap kedua ini aman dan tidak ada kendala apapun di dalam pelaksanaannya, Amiiin," harapnya.






Tulis Komentar