Cegah Penularan Covid-19, TP PKK Desa Benteng Barat Bagikan Masker Rumah ke Rumah

foto saat memasabgkan masker kepada salah satu masyarakat di Desa Benteng Barat

KILASRIAU.com - Sejak di berlakukannya new normal di Kabupaten Inhil, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Masyarakat(TP PKK), berperan aktif ikut turun langsung dalam membagikan masker ke rumah-rumah yang ada di Desa Benteng Barat, Kecamatan Sungai Batang.

Kegiatan ini dalam rangka pencegahan penularan covid-19 di tengah-tengah masyarakat yang ada di Kecamatan Sungai khususnya di Desa Benteng Barat.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Benteng Barat Nurliza madriani Sp,d mengatakan bahwa sebenarnya kegiatan ini telah dilaksanakan 03 Juni 2020 dengan titik di tiga dusun yang ada di Desa Benteng Barat.

"Karena Desa Benteng Barat Memili 4 Dusun, jadi kami bersama relawan membagian masker ini dilakukan dengan cara mendatangi rumah-rumah masyarakat secara langsung," kata Nurliza madriani

Selain itu, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Benteng Barat Nurliza madriani Sp,d menuturkan bahwa Pembagian masker ini karena untuk mencegah covid-19 yang telah menjadi wabah yang sangat berbahaya bagi manusia, mengat sekarang telah penerapan new normal tentunya kita harus lebih waspada lagi agar tidak terkena virus covid-19 ini.

"Dengan dibagikannya masker ini ke masyarakat, saya berharap masker ini wajib menggunakan masker setiap keluar rumah atau berpergian jauh serta selalu mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.






Tulis Komentar