Suami Istri Adu Cek Cok Mertua Kenak Imbasnya Dibacok Menantu

KILASRIAU.com - Hanya karena handphone dengan sang istri, sang suami SP (27) tega membacok bapak mertuanya sendiri hingga mengalami luka berat.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Sungi Rukam, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil - Riau, pada Selasa 2 Juli 2020 sekira pukul 19.30 WIB.

Pembacokan ini hanya karena hal sepele. Bermula saat Sp bertingkar dengan istrinya yang bernamam Desi (23). Saat itu Desi dan Sp berada di kamar dan ingin meminjam Handphone sang suami namun tak diberikan.

Sp lari keluar kamar namun Desi terus mencoba mengambil Handphone dari tangan Sp. Karena tak diberikan, terjadilah cekcok pasangan suami istri ini.

Sp mengamuk dan membawa parang, dan keluar rumah sambil berteriak-teriak, tanaman di depan rumah habis ditebas untuk meluapkan amarahnya. 

Amukan Sp ini rupanya tersiar ke mertuanya, Sanex yang merupakan ayah dari desi. Sekira Pukul 20.00 Wib Sanex tiba di kediaman Sp. 

"Dari sinilah korban mencari si Sp dan berkata kenapa marah-marah tanpa alasan yang jelas. Seketika saja Sp muncul langsung membacok mertunya dengan bertubi-tubi," terang Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK, melalui Kasubag Humas AKP Warno Akman. 

Akibat pembacokan tersebut, tangan Sanek Putus bagiam sebelah Kiri, luka Bacok lainnya di bagian Punggung, di bagian pinggang, dan di bawah ketiak.

Sanekpun kemudian dirawat di Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan. Sementara Sp yang melakukan penganiayaan secara membabi buta telah melarikan diri.

Kejadian ini dilaporkan ke pihak Kepolisian. Berdasarkan laporan keluarga korban, Team Opsnal langsung melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku tindak pidana dengan melakukan koordinasi bersama unit Reskrim Polsek Enok.

Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku atas nama SP tersebut sedang berada di Kabupaten Pelalawan.

Pada hari Rabu (3/6/2020) sekira pukul 08.00 WIB tim opsnal bergerak menuju Kabupaten pelalawan untuk mengetahui posisi pasti SP.

Setelah dilakukan penyelidikan di Pelalawan, sekira pukul 21.30 WIB pelaku SP diketahui sedang berada di Desa Rawan Sari jalur 3 Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Tim opslan langsung bergerak menuju lokasi tersebut, sekira pukul 22.10 WIB. Team opsnal sat reskrim polres Inhil berhasil mengamankan pelaku. Dan SP di bawa ke polres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut," imbuhnya.






Tulis Komentar