Melalui Via Vidcon Tiga Dermaga di Kecamatan Reteh Telah Diresmikan

foto; Saat Persermian tiga dermaga yang ada di Kecamatan Reteh

KILASRIAU.com -  Dermaga di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh diresmikan melalui Via Vidcon, Kamis (4/6/2020).

Plt. Camat Reteh Arbani kepada KILASRIAU.com melalui via Washapp mengatakan meski dalam suasana pandami covid-19 dan penerapan New Normal Dermaga Pulau Kijang telah diresmikan.

"Alhamdulillah, tiga dermaga dermaga yang ada di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh telah diresmikan bapak Bupati HM Wardan melalui Via Vidcon," Kata Arbani

Lebih lanjut, Arbani menuturkan bahwa tiga dermaga yang diresmikan Bupati hari ini adalah Dermaga Andi Arif di Pulau Kijang, Dermaga Sanglar dan Dermaga Mekar Jaya seberang Pulau Kijang, Kecamatan Reteh.

"Semoga dengan diresmikannya tiga dermaga ini dapat lebih memudahkan masrakat untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Saya juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada bupati yang telah memfaslitasi dua tahun berturut-turut dapat dermaga di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh," ucapnya.

Selanjutnya, Andi Arif sebagai pengelola dermaga sangat terharu atas peresmian dermaga yang di idamkan telah diresmikan meski melalui Via Vidcon.

"Dermaga penyeberangan yang ada di Kecamatan Reteh, Khususnya Pulau Kijang sangat bermanfaat dan terbantu untuk masyarakat. Apa lagi mayoritas kita sering memanfaatkan transfortasi laut, salah satunya warga Pulau Kijang, Seberang Pulau Kijang, hingga warga dari Kecamatan Sungai Batang juga sering lewat sini melalui dermaga ini," tutupnya.

Perlu diketahui turut hadir dalam peresmian dermaga via vidcon ini adalah Kapolsek Reteh, Danramil, UPT Perhubungan, Lurah Pulau Kijang, Kades Seberang Pulau Kijang dan Kades Sanglar serta Pimpinan Pesantren Sabilal Muttaqin Sanglar yang juga mendapat bangunan BLKK.






Tulis Komentar