Pemuda Kreatif Enok Salurkan APD Bagi Tenaga Medis di Puskesmas Enok

KILASRIAU.com - Memasuki masa New Normal, Pemuda Kreatif kembali salurkan bantuan APD Baju hazmat dan face shield di Puskesmas Enok, Kecamatan Enok Kabupaten Inhil, Selasa (2/6/2020).

Ketua Pemuda Kreatif Kecamatan Enok Richi kepada KILASRIAU.com mengatakan bahwa Hari ini Pemuda Kreatif kembali menyalurkan bantuan APD berupa baju hazmat 15 lembar, face shield wajah 50 lembar, dan nurse cap 65 lembar, di Puskesmas Enok Kecamatan Enok, Kabupaten Enok.

"Ini adalah bentuk support dan dukungan oleh pemuda kreatif kepada petugas dan relawan untuk melawan pandemi covid-19. Karena sebentar lagi kita akan menghadapi new normal," kata Richi

Richi berharap semua elemen masyarakat dan tentunya semangat dari semuanya, untuk memutus mata rantai pandemi ini, sehingga bisa kembali lagi di kehidupan dan aktifitas seperti biasanya.

"Maka dari itu, kami dari pemuda kreatif meminta untuk petugas dan relawan jangan patah semangat, untuk selalu menjadi garda terdepan," Imbuhnya.

Kepala Puskesmas Enok Heri januari, SKM mengatakan, Kami dari UPT Puskesmas enok mengucapkan terima kasih atas bantuan APD dari pemuda kreatif, ini sangat lah membantu para petugas dan relawan.

"Semoga apa yang telah diberikan kepada kami ini bisa membatu para tenaga medis dalam penangan pasien covid-19. Pemuda Kreatif teruslah memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar kedepannya bisa menjadi berjaya," tutupnya.






Tulis Komentar