Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Reteh Terus Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan

KILASRIAU.com - Dalam rangka memutus mata rantai covid-19 di Kecamatan Reteh khususnya di Pulau Kijang, Satgas beserta Upika, Camat, Kapolsek, Danramil, serta Lurah dan Relawan Covid-19 Kecamatan Reteh melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (23/5/2020).

Sebelum melaksanakan himbauan dilakukan apel gabungan terlebih dahulu yang di ikuti camat, TNI dan polri, satgas covid-19, lurah Pulau Kijang serta relawan dan tim dari Puskesmas.

Ketua Tim Gugus Tugas Kecamatan Reteh Mustakim S K M kepada KILASRIAU.com mengatakan, himbauan yang di sampaikan ialah selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak dan sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menghambat atau memutuskan penyebaran virus corona-19 di Kecamatan Reteh, dan mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mematuhi peraturan yang telah ditentukan pemerintah," kata Mustakim

lebih lanjut, Mustakim berharap semoga dengan himbauan ini masyarakat patuh dan menahan diri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan covid-19.

"Mengingat puasa sudah berakhir dan kita menyambut Hari Raya Idul Fitri. Oleh sebab itu, kita berharap masyarakat betul-betul menaati protokol kesehatan, agar kita bisa memutus mata rantai virus covid-19 ini," imbuhnya.






Tulis Komentar