Kades Belantaraya, Saluran Sembako Tahap Pertama Untuk Warga Terdampak Covid-19

Kades Blantaraya Salurkan Bantuan

KILASRIAU.com - Sebanyak 250 paket sembako tahap pertama disalurkan untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

Penyaluran sembako ini langsung diserahkan kepala Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Kabupaten Inhil Hasbullah.

Kades Belantaraya Hasbullah menuturkan, bantuan ini disalurkan untuk masyarakat yang benar-benar terdampak covid-19. Semoga bantuan sembako ini  bisa bermanfaat bagi masyarakat Belantaraya yang membutuhkan pada saat pandemi covid-19 ini.

"Semoga kami terus amanah dan konsisten menyentuh masyarakat melalui program sosial ini. Kita harap semakin banyak kepedulian yang timbul terhadap sesama dari pihak - pihak lainnya, dan saya juga mengajak kepada semua pihak bersama - bersama melawan pandemi covid 19 di Kabupaten Inhil dengan cara mematuhi peraturan pemerinta," kata Hasbullah.

Kades Belantaraya Hasbullah menambahkan "Kita terus mendata dan menyisir sudut - sudut yang tidak tersentuh bantuan.sembako akan terus kita salurkan kesana nantinya secara door to door, langsung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan," ujar  Hasbullah, Kamis (21/5/2020)

Selanjutnya, Usman salah satu warga ketika di konfirmasi awak media, mengucapkan terimakasih dan rasa syukur yang tak terhingga kepada Kades Belantaraya Hasbullah yang  sudah membantu masyarakat menyalurkan sembako.

"Terimakasih banyak pak Kades yang telah menyalurkan bantuan ini untuk masyarakat terdampak corona.  Karena bantuan ini sangat membantu di tengah masa pandemi ditambah lagi kita sedang berada dalam bulan puas," ujar Usman

Adapun bentuk paket sembako yang di saluran berupa; Beras, telur ayam, gula pasir, minyak goreng, susu kaleng, dan teh celup.

Turut serta dalam penyaluran sembako Babinsa  Belantaraya Serka Sasmito, Bhabinkamtibmas Belantaraya Aipda Edi. S Bangun, FMP kecamatan Gaung Amirudin, FMB kecamatan Gaung Wahyudi SE dan PD Supardi.






Tulis Komentar