Bentuk Dukungan Moril, dan Dorongan Dandim Inhil Salurkan Parsel Untuk Tenaga Medis

KILASRIAU.com - Tidak hanya dukungan moril, kepedulian dan dorongan semangat  yang terus mengalir kepada petugas medis sebagai garda terdepan penanganan covid-19 di Kabupaten Inhil.

Hari ini dukungan datang dari satuan prajurit Kodim 0314/Inhil menyerahkan  parsel Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh tenaga medis dan pihak yang terlibat dalam penanganan covid-19 di RSUD Puri Husada Tembilahan sebanyak 150, Rabu (20/5/2020).

Parsel tersebut secara langsung diserahkan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal kepada dr Aleksis, Sp,P mewakili Dirut RSUD Saut Pakpahan di RSUD Puri Husada Tembilahan,

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menuturkan, penyerahan parsel ini merupakan partisipasi dari seluruh prajurit Kodim 0314/Inhil untuk seluruh para medis yang tergabung dalam penanganan covid-19.

"Seluruhnya, anggota yang terlibat di dalamnya termasuk Satpam, Cleaning Service dan lainnya," ungkap Dandim 0314/Inhil.

Letkol Inf Imir Faishal berharap semoga bantuan parsel ini dapat sedikit mengukir senyum di raut wajah para medis karena telah di perhatikan oleh Kodim 0314/Inhil.

"Ini hanya bagian yang tidak begitu bernilai, namun setidaknya bermanfaat dan menambah semangat juang untuk rekan-rekan tenaga medis kita yang selalu berjuang menangani setiap pasien covid-19 yang terus bertambah setiap harinya di Kabupaten Inhil," tutur Letkol Inf Imir Faishal.

Sementara itu, dr. Aleksis mewakili Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI Jajaran Kodim 0314/Inhil atas pemberian parsel lebaran.

"Terimakasih atas dukungannya kepada kita semua. Kami sangat menghargai dan bangga atas perhatian dari pihak Kodim kepada pihak Rumah sakit," imbuhnya.

Dokter spesialis paru ini berharap dukungan yang diberikan Kodim 0314/Inhil bisa mendongkrak semangat para medis yang sedang berjuang mengatasi para pasien Covid 19.

"Semoga Allah membalas budi dan amal baik para Prajurit Kodim 0314/Inhil serta Mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi instansi-instansi lainnya untuk bersama berjuang dan peduli untuk para medis di Kabupaten Inhil," tutupnya.

Foto : Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal di dampingi Pasi Log Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Riswanto secara simbolis menyerahkan parsel kepada dr Aleksis mewakili Dirut RSUD Saut Pakpahan di dampingi oleh Kabid Pelayanan Medis dan Penunjang Medis dr H  Rahmat Susanto di ruangan Kantor RSUD Puri Husada Tembilahan, Rabu (20/5/2020).






Tulis Komentar