Polsek Tembilahan Hulu Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

KILASRIAU.com - Kegiatan Jumat Amal Polsek Tembilahan Hulu kepada masyarakat yang terkena musibah Kebakaran di Jalan H. Arief Gang Kampung Baru I Kelurahan Tembilahan Hulu- - Inhil, Jumat (08/05/2020).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo kepada 3 KK korban kebakaran. Adapun bentuk bantuan yang diserahkan yakni, Beras 30 Kg, minyak goreng 3 Kg, telur 3 papan, dan mie instan 3 kardus.

Menurut Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo mengatakan, dengan adanya Jumat Amal ini kita dapat peduli dengan sesama, yaitu mengurangi beban saudara-saudara kita yang  tertimpa musibah kebakaran serta menjalin silahturahmi yang baik kepada masyarakat dan membentuk sinergitas kemitraan Polri terhadap masyarakat.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino juga menyatakan keprihatinannya atas musibah yang terjadi dan berharap para korban tabah menghadapi cobaan tersebut, serta mendapat hikmah yang terbaik dari Allah SWT.

"Yang kami berikan ini mungkin tidak ada nilainya dengan apa yang dialami oleh bapak dan ibu, tapi mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban bapak dan ibu," terangnya.






Tulis Komentar