Tim Satgas Bersama Upika dan Relawan Kecamatan Reteh Kunjungi Keluarga Positif Covid-19

KILASRIAU.com - Tim satgas covid-19 dan relawan Kecamatan Reteh, serta Forkopimcam berkunjung ke Seberang Sangar untuk memberikan sembako serta vitamin kelurga positif covid-19, Senin (4/5/2020).

"Alhamdulillah tadi tim satgas bersama upika dan relawan berkunjung  ke Seberang Sangar untuk memberikan sembako serta vitamin ke keluarga yang positif covid-19. Selain itu juga memberikan edukasi ke masyarakat Seberang Sanglar agar tidak panik dan tetap waspada serta slalu mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penularan covid-19," kata Mustakim SKM Ketua Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Reteh.

Mustakim mengatakan kepada KILASRIAU.com keadaan di Kecamatan Reteh secara umum Alhamdulillah masih kondusif, khusus di Seberang Sanglar dan ini tentunya timbul kecemasan di masyarakat setelah adanya positif covid-19.

"Jadi, Utk pintu masuk akan diperketat sesuai dengan aturan yang berlaku, seperti setiap yang masuk akan dilaksanakan screening kesehatan oleh petugas," ucap Mustakim

Mustakim juga menuturkan dalam kesempatan itu juga tim dari Dinas Kesehatan (Dinkes) juga datang ke seberang Sanglar untuk melakukan tracing dan tracking kontak bersama dengan tim dari puskesmas.

"Mudah-mudahan dengan adanya kasus positif di Seberang Sanglar dapat kita ambil hikmah untuk selalu waspada dan terus menjaga kesehatan dan yang terpenting selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam penanganan  pencegahan covid-19," tutupnya.






Tulis Komentar