Yayasan Vioni Bersaudara Kembali Berbagi Takjil Untuk Masyarakat yang Menjalani Puasa

KILASRIAU.com - Dalam suasana Pandemik covid-19 Yayasan Vioni Bersaudara terus melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan takjil, Kamis (30/4/2020).

Sebelumnya Yayasan Vioni Bersaudara membagikan takjil di Jalan M Boya Tembilahan dan hari ini di  Jalan Hasan Abdul Gani (Lorong Kolang) Tembilahan Kota.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif kepada KILASRIAU.com Pembagian takjil hari ini ialah membagikan rezeki kepada masyarakat yang berada di lokasi dan masyarakat yang melewati jalan tersebut.

"Apa yang kami berikan ini dapat membantu masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa. Walaupun dengan suasana covid-19," kata Marlis.

Lebih lanjut lagi Marlis menuturkan bahwa jumlah yang di bagian pada sore hari kurang lebih 300 saja. Dalam pembagian tersebut Ikut serta dari kepolisian dan TNI

"besok dan lusa InsyaAllah kembali akan kita lakukan pembagian takjil serta kita memilih tempat yang sesuai agar tidak menimbulkan kerumunan masyarakat," tutupnya.

Selanjutnya, salah satu pedagang mengucapkan terima kasih banyak karena telah membeli semua barang dagangannya untuk di bagikan kepada masyarakat yang berpuasa.

"Ini merupakan suatu keberkahan tersendiri untuk saya, karena bapak Marlis Syarif telah membeli semua makanan takjil yang saya jual," ucapnya.

Terakhir pedagang tersebut berharap semoga Yayasan Vioni Bersaudara beserta keluarga Marlis Syarif selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan. Amin.






Tulis Komentar