Kodim Inhil Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Bagikan 2000 Masker ke Masyarakat

Humas Kodim 0314 Inhil

KILASRIAU.com - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Inhil melaksanakan pembagian masker di Simpang Tiga Bundaran Pasar Pagi-Jalan M Boya Tembilahan, Rabu (29/04/2020) sore.

Pembagian masker sore hari menjelang waktu berbuka puasa tersebut dikarenakan pada sore hari masyarakat banyak lalu lalang melintasi Jalan Baharudin Yusuf untuk menuju Jalan M Boya, yang tentunya sangat rawan terjadi kerumunan.

"Menjelang waktu berbuka, masyarakat biasanya banyak berbelanja takjil disepanjang Jalan M Boya, tentunya untuk mengantisipasi penularan Covid-19, kami dari Tim Gugus Tugas Covid-19 berusaha menertibkan masyarakat untuk menggunakan masker sebelum berbelanja, tak terkecuali para pedagang," ujar Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi.

Pasi Ops juga menyebutkan, masker sebanyak 2000 lembar dari Tim Gugus Tugas tersebut dibagikan untuk masyarakat yang melalui Simpang Tiga Bundaran ataupun yang akan memasuki Jalan M Boya.

"Masyarakat, pedagang yang berada disekitar wilayah operasi kami pada hari ini telah kami berikan himbauan dan peringatan, serta telah kami berikan masker, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak mengenakan masker apabila beraktifitas di luar rumah," imbuh Pasi Ops.

Kapten Inf Tarmizi juga menegaskan, bahwa Tim Gugus Tugas Covid-19 pada esok hari akan melarang masyarakat untuk memasuki Jalan M Boya apabila tidak mengenakan masker.

"Hari ini sudah kami peringatkan dan kami berikan masker untuk masyarakat dan pedagang, apabila besok tidak mengindahkan himbauan kami, maka yang tidak menggunakan masker silahkan putar balik, dan bagi para pedagang yang tidak mengenakan masker, silahkan untuk menutup jualannya," tegas Pasi Ops.(rilis)






Tulis Komentar