Warga yang Diterkam Buaya Akhirnya Ditemukan

KILASRIAU.com - Warga Desa Sungai Luar, Jasmi (29) yang dikabarkan tiba-tiba menghilang di Perairan Sungai, Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir, pada Selasa 28 April 2020 sekira pukul 16.40 WIB telah ditemukan.

"Ya, korban telah ditemukan, Setelah dilakukan pencarian bersama Polri, TNI, BPBD, Basarnas dan di bantu masyarakat Desa Sungai Luar,  pada hari Rabu tanggal  29 April 2020 sekira pukul 10.38 Wib. Dan korban berhasil ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia sekira 100 meter dari tempat kejadian," ucap Iptu Andi Ace. H. SH Kapolsek Batang Tauaka.

Diketahui bahwa pada saat itu korban lagi bekerja mencari udang dengan menggunakan sampan di perairan Sungai Batang Tuaka Desa Sungai Luar.

Kemudian, korban mencuci udang hasil tangkapannya. Namun, Tiba-tiba seekor buaya datang dari dalam air yang langsung menerkam Korban yang sedang berada didalam sampan di bagian bahu korban sebelah kanan dan langsung membawa korban ke dalam sungai.

Iptu Andi Ace. H. SH menuturkan bahwa pada saat korban ditemukan terdapat bekas gigitan buaya pada bagian bahu sebelah kanan.

"Mayat Korban sekarang telah di bawa ke rumah orang tuanya untuk dilaksanakan pemakaman," tutupnya.






Tulis Komentar