Polres Inhil Himbau Masyarakat Untuk Tunda Mudik dan Piknik

KILASRIAU.com - Terkait dengan pandamik covid-19 yang terjadi di Indonesia khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahan, SIK menghimbau agar warga menunda mudik dan piknik, Sabtu (25/4/2020).

AKBP Indra Duaman Siahan, SIK melalui Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Warno kepada KILASRIAU.com mengatakan himbawan tunda mudik dan piknik ini sebagai bentuk mendukung upaya pencegahan penularan covid-19 sekaligus mendukung program Promoter Kepolisian dan Pelayanan prima kepolisian.

"Himbawan tunda mudik dan piknik tahun ini guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhil. Saya juga mengingatkan kepada masyarakat senantiasa melakukan Pyschal Distancing dan Sosial Distancing," ucap AKP Warno Humas Polres Inhil.

Lebih lanjut lagi, Humas Polres Warno mengatakan bahwa tujuan utamanya yakni sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat untuk menunda perjalanan atau mudik dan piknik tahun ini dalam upaya antisipasi dan pencegahan penularan virus corona.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil agar selalu bekerja sama dengan aparat (Tim gugus covid-19) dan senantiasa mentaati himbauan Pemerintah seperti selau menjaga kebersihan diri, lingkungan, mencuci tangan dengan sabun ataupun anti septik setelah melakukan aktivitas dan terakhir menggunakan masker jika berada diluar rumah dan beraktivitas demi keselamatan kita semua. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H," tutupnya.

 






Tulis Komentar