Pemuda Kreatif Kecamatan Enok Bersama PAO Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19

KILASRIAU.com - Jelang Bulan Ramadhan dan suasana masih dalam situasi pandemik, Pemuda Kreatif Kecamatan Enok bersama Pallapi Arona Ogi'e (PAO) menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, Selasa (21/4/2020).

Penyaluran bantuan sembako ini diberikan untuk warga Kecamatan Enok satu kelurahan satu desa, yaitu; Kelurahan Pantai Seberang Makmur Kecamatan Enok,  dan Desa Makmur

Ketua pemuda Kreatif Kecamatan Enok, Richi Handarisno mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan hasil partisipasi dari member pemuda dan donatur untuk masyarakat di Kelurahan Enok yang benar-benar terdampak covid-19.

"Kita juga memberikan bantuan ini memiliki kreterianya sendiri dan kami juga langsung turun kelapangan untuk memastikan warga yang nantinya akan mendapatkan bantuan sembako ini," ucap Richi

Richi juga menghimbau kepada pemuda-pemudi untuk bergabung di Pemuda Kreatif Kecamatan Enok, agar sama-sama membantu masyarakat khususnya di Kecamatan Enok.

"Ayo bergabung dengan Pemuda Kreatif Kecamatan Enok, Kalau bukan kita, Siapa Lagi? Serta Menghimbau kepada masyarakat untuk simpati dan Empati terhadap warga yang benar-benar membutuhkan," imbuhnya.

"Dan kami berharap dengan adanya bantuan sembako ini untuk warga yang tidak mampu, mudah-mudahan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, mengingat Ramadan tinggal beberapa hari saja," tambahnya.

Sejalan yang disampaikan Ketua pemuda Kreatif Kecamatan Enok, Panglima Pallapi Arona Ogi'e (PAO) Anawawik yang juga merupakan salah satu warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) menuturkan bahwa pemuda saat ini harus lebih eksis serta merubah manset masyarakat.

"Karena kita tahu bahwa selam ini, pemuda yang ada di kampung-kampung sering kali dicap masyarakat yang tidak baik. Jadi, dengan adanya ini bisa membuat perubahan paradigma yang ada masyarakat," sebutnya.

Lebih lanjut lagi Panglima Pallapi Arona Ogi'e (PAO) Anawawik berharap musibah covid-19 ini segera berakhir dan di seluruh dunia khususnya Kabupaten Inhil.






Tulis Komentar