Posko Relawan Covid-19 Iwo Inhil Terima 80 Peket Dari Paratai Gerinda Inhil

KILASRIAU.com - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima bantuan paket sembako dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Selasa (21/4/2020) pagi di Posko Relawan Covid-19 Kabupaten Inhil, Tembilahan.

Bantuan sembako berupa beras sebanyak 80 paket tersebut diperuntukkan bagi masyarakat tidak mampu terdampak Covid-19 di Kabupaten Inhil.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Partai Gerindra Kabupaten Inhil didampingi oleh jajaran pengurus dan diterima langsung oleh Ketua PD IWO Kabupaten Inhil, Muridi Susandi selaku Koordinator Posko Relawan Covid-19 PD IWO Kabupaten Inhil beserta jajaran pengurus.

"Alhamdulillah, satu lagi pihak yang terketuk pintu hatinya untuk memberikan bantuan kepada warga kita terdampak Covid-19. Tentunya, amanah ini akan kita jaga dan sampaikan dengan sebaiknya," tutur Sandi, begitu biasa Dia disapa usai serah terima.

Sandi berharap, aksi peduli Partai Gerindra Inhil dapat memotivasi partai lain bahkan seluruh elemen masyarakat untuk turut serta meringankan beban masyarakat Inhil terdampak Covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi langkah Partai Gerindra sekaligus mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga bantuan ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat kita yang terdampak Covid-19," tutup Sandi.






Tulis Komentar