Guna Putuskan Mata Rantai Covid-19, IWO Tulang Bawang Bagikan Masker ke Masyarakat

KILASRIAU.com - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tulang bawang (Tuba) membagikan Ratusan masker ke masyarakat dan pedagang guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 yang sedang meneror warga dunia.

Pembagian masker diadakan di jalan lintas Sumatera Pasar Putri Agung Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang. Selasa (21/04/2020).

Masyarakat yang terdiri dari pedagang, pembeli, tukang parkir, sangat antusias dengan adanya pembagian masker tersebut.

Kegiatan PD Tulang Bawang ini sesuai intruksi Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.,MH, agar masyarakat selalu memakai masker di mana pun berada, "Apa lagi di titik keramaian, tentu saja kita harus menjaga dan antisivasi terhadap penularan covid-19 yang sedang mengguncang dunia," ungkap Bupati Winarti.

Salah satu warga bernama Yudi yang sedang berbelanja Nasi di Pasar Agung Menggala, sangat berterima kasih atas pembagian masker ini, yang menurutnya berguna untuk mencegah penularan covid-19.

Di tempat yang sama, salah satu pedagang Pasar Putri Agung, Susi mengungkapkan rasa terimakasih, “masker ini sangat bermanfaat untuk kami, sebab kami setiap hari bertemu pembeli dari berbagai wilayah di Tulangbawang maupun dari luar daerah dengan ada nya masker yang dibagikan IWO ini. Semoga kami terjauhi dari penyakit virus Corona ini," ungkapnya

Ketua PD IWO (Tuba) Ade Setiawan mengatakan, “Saya berharap pembagian masker ini dapat digunakan masyarakat sebaik mungkin, demi mencegah penularan virus Corona dan untuk melindungi diri, keluarga dan orang lain. Jangan perna main main dengan virus ini, karena virus ini sudah memakan ribuan korban di seluruh dunia. Kita harus bersatu, bersenergi, bergotong royong untuk memutus Rantai Covid-19 di Tulang bawang ini, yang berjuluk Say Bumi Nengah Nyempur.,” ujar Ade.(*)






Tulis Komentar