Mengurangi Beban Hidup Para Pekerja (THL) Bupati Inhil Salurkan Bantuan 314 Paket

Doc. Porkopim Inhil

KILASRIAU.com - Diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban hidup dalam bekerja sebagai tenaga harian lepas (THL) pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) serta Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim), demikian dikatakan Bupati HM.Wardan saat menyerahkan bantuan, Sabtu (18/4/2020).

Penyerahan bantuan yang dilaksanakan di Pelabuhan Parit 21 Tembilahan, Bupati HM. Wardan didampingi Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan serta beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

Bantuan yang diberikan ini berasal dari Baznas Inhil sebanyak 314 paket kepada THL DLHK dan 62 Paket kepada Dinas Perkim yang sedang melakukan pembersihan pelabuhan parit 21 yang rencanya akan digunakan sebagai tempat Karantina Pasien yang diduga terkena virus Covid-19.

Paket ini kita serahkan kepada para THL yang sedang bekerja membersihkan Pelabuhan Parit 21 di tengah Pendemi Covid-19.

"Bantuan ini dapat membantu masyarakat terutama pekerja harian lepas yang berada di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan serta Dinas Perkim yang sedang melakukan pembersihan di pelabuhan parit 21, Sehingga dapat meringankan kebutuhan hidup dari pekerja harian lepas tersebut", Ungkap Bupati HM.Wardan






Tulis Komentar