Posko Relawan Covid-19 IWO Inhil Dapat Bantuan APD Medis dari H. Alwi Effendi

KILASRIAU.com – Anggota DPRD Inhil H. Alwi Effendi menyalurkan bantuan 13 pcs Alat pelindung Diri (APD) melalui Posko relawan Covid -19 Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Inhil.

Bantuan diserahkan langsung H. Alwi Effendi kepada Ketua PD IWO Inhil Muridi Susandi di Posko relawan covid-19 Iwo Inhil Jalan Suntung Ardi Tembilahan, Jum’at (17/4) pagi.

H. Alwi Effendi mengatakan, APD berupa baju Hazmat yang diserahkannya ini sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga medis yang diketahui saat ini masih kekurangan APD dalam bertugas menanggulangi covid-19.

“Kita semua tau kalau APD memang sangat terbatas, namun sangat diperlukan. Kami pun berinisiatif memberikan kepada tenaga medis melalui Posko Relawan Covid-19 Ikatan Wartawan Online Inhil yang nantinya akan disalurkan oleh IWO Inhil,” ungkap H. Alwi sapaan akrabnya.

H. Alwi berharap apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi tenaga medis dalam menunjang kegiatan penanggulangan covid-19 di Inhil.

“Kita harus bersinergi bersama bahu membahu untuk melawan virus covid-19 ini. Kami harap tenaga medis bisa fokus bekerja dengan adanya bantuan ini,” imbuh politisi Partai Golkar Ini.

H. Alwi juga mengapresiasi IWO Inhil yang telah mendirikan posko covid- 19 ini, sehingga para donatur mempunyai sarana dalam menyalurkan bantuannya.

“Teman teman media ini tentunya sangat tau kondisi di lapangan, jadi kita sangat percaya IWO bisa menyalurkan tepat sasaran,” tutur H. Alwi.

Sementara itu, Ketua PD IWO Inhil Muridi Susandi mengucapkan terimakasih kepada H. Alwi Effendi atas kepedulian terhadap tenaga medis yang saat ini tengah berjuang menanggulangi virus covid-19.

“Terimakasih kepada pak haji, Kami akan distribusikan secepatnya amanah ini. Kami juga banyak mendapat laporan belum memadainya APD tenaga kesehatan di daerah Inhil ini,” ucap Muridi Susandi.

Pria yang akrab disapa Sandi ini juga berharap semua pihak yang ada di Inhil ikut berpartisipasi langsung melawan covid-19 dengan mendonasikan sedikit rezekinya untuk penanggulangan Covid-19 di Inhil.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi semua elemen yang ada di Inhil. Mari sama – sama kita melawan covid-19,” pungkasnya.

Tidak hanya menyalurkan APD melalui IWO Inhil, sebelumnya H. Alwi Effendi juga menyalurkan bantuan 14 pcs APD langsung ke RSUD Puri Husada Tembilahan.






Tulis Komentar