Pandami covid-19, Ketua PKB Inhil Serahkan Bantuan APD ke Posko Relawan IWO Inhil

KILASRIAU.com - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam menyerahkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) ke Posko Relawan Covid-19 Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil, Tembilahan, Kamis (16/4/2020) pagi.

APD tersebut nantinya akan disalurkan bagi tenaga medis sebagai garda terdepan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Inhil.

H Dani M Nursalam mengungkapkan, pemberian bantuan APD oleh PKB Inhil merupakan bentuk komitmen untuk bersama melawan Covid-19.

Menurut Dani, ketersediaan APD bagi tenaga medis, khususnya di Kabupaten Inhil sangat minim. Untuk itu, kontribusi berupa APD kepada tenaga medis dinilai akan sangat bermanfaat.

"Sebagai garda terdepan memerangi Covid-19, kesehatan dan keselamatan tenaga medis perlu diperhatikan," kata Dani.

Dalam kesempatan ini, Dani juga mengajak segenap elemen masyarakat agar senantiasa kompak dan bersama-sama memerangi Covid-19.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan tenaga medis selaku pahlawan kemanusiaan selalu sehat," pungkas Dani.

Ketua PD IWO Inhil, Muridi Susandi selaku Koordinator Posko Relawan Covid-19 mengapresiasi dan menyambut baik bantuan APD oleh PKB Inhil.

Sandi, begitu biasa Dia disapa, berkomitmen untuk segera menyalurkan bantuan APD kepada tenaga medis di sejumlah Puskesmas di Kabupaten Inhil.

"Langkah dan kepedulian PKB semoga dapat memotivasi partai lain dalam penanggulangan Covid-19 di negeri yang kita cintai ini, Kabupaten Indragiri Hilir," tukas Sandi.






Tulis Komentar