Kapten Kapal Motor Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Laut Desa Kuala Enok

Humas polres Inhil

KILASRIAU.com - Rusli (43) warga Jln. Cempaka Kuning RT 01 RW 01 Kelurahan Benteng di temukan sudah meninggal dunia, Sabtu, (4/4/2020).

Dari rilis yang didapat bahwa diketahui bahwa Rusli merupakan kapten kapal motor yang hilang pada hari Jum'at 03 April 2020 di perairan Desa Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah.

"Tim pencari Rusli ini di temukan di Sungai Laut Desa Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah pada pukul 11.00 wib, kondisi mayat sudah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup di air," kata Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahan, SIK melalui Kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno.

Kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno menuturkan bahwa saat ini jenazah di bawa ke alamat rumahnya dan dilakukan pemeriksaan oleh tim Medis UPT Puskesmas Benteng yang di pimpin oleh dr. Rugayah untuk dilakukan Visum, dan selanjutnya jenazah di serahkan ke pihak keluarga korban untuk di makamkan.

"Setelah melakukan Pemeriksaan Sementara yang dilakukan oleh Tim Puskesmas Sungai Batang yang dipimpin oleh dr. Rugaiyah beserta TIM dan hasil adalah;
1). Bahwa korban meninggal sudah selama +- 24  jam di laut diduga akibat tenggelam;

2). Tidak ditemukannya tanda - tanda kekerasan di badan korban;

3). Ditemukan nya ada benjolan kecil di atas kepala korban diduga akibat benturan," jelasnya.






Tulis Komentar