Pagi Ini Tim Terus Lakukan Pencarian Irham yang Hilang di Terkam Buaya

Ilustrasi

KILASRIAU.com - Warga Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil yang di kebarkan keganasan predator air (buaya) sampai saat ini masih dalam pencarian.

Korban di ketahui bernama Irham (45) Warga Parit 2 Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil, yang bekerja sebagai petani.

Korban diterkam predator air di belakang rumahnya saat melihat pancingannya yang diletakkan (ditajur) di sungai pada hari Minggu (29/3/2020) sekira pukul 21.00 Wib malam.

Tokoh masyarakat Desa Sialang Panjang Subardi, kepada KILASRIAU.com saat di konfirmasi melalui via telepon mengatakan pagi ini aparat desa bersama keluarga korban dan warga masih melakukan pencarian di sungai yang di bantu dengan tim Bhabinkamtibmas, Babinsa.

"Kita pagi ini masih terus melakukan pencarian yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, aparat desa, keluarga korban dan warga," ucapnya.

Lebih lanjut lagi Subardi menututurkan bahwa dari desa telah melaporkan kepada BPBD Kabupaten Inhil agar segera datang membantu dalam proses pencarian korban ini, namun sampai saat ini tim dari BPBD belum ada yang datang.

"Jadi, kami berharap Tim BPBD agar segera datang membantu untuk mencari korban yang hilang tersebut," harapnya.






Tulis Komentar