Dandim dan Polres lnhil Tinjau Penanganan dan Pencegahan Covid-19 di Bandara Laksamana Indragiri

KILASRIAU.com - Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan S.IK bersinergi meninjau pelaksanaan pengecekan suhu badan bagi para pengemudi dan penumpang angkutan umum dan pribadi di Bandara Laksamana Indragiri Tembilahan, Jum'at (27/3/2020).

Dalam tinjauan tersebut Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengharapkan petugas harus lebih hati-hati lagi terhadap para pendatang yang dari luar Tembilahan.

"Karena tidak menutup kemungkinan, pasti ada warga Tembilahan pergi ke luar daerah maupun sebaliknya. Maka dari itu perlu adanya antisipasi apa lagi," ucap Dandim Inhil

Sejalan apa yang disampaikan dengan Dandim Inhil, Kapolres AKBP Indra Duaman Siahaan S.IK mengatakan bahwa sangat sedih melihat kondisi sekarang ini dengan maraknya penyebaran virus Corona (Covid-19)

"Semoga musibah ini segera berakhir dan kembali seperti biasa nya. Dan tidak bosan-bosan nya untuk mengajak masyarakat agar terus menjaga kesehatan diri dan memberikan lingkungan pekarangan rumah," tutup polres Inhil.






Tulis Komentar