Kios di Pasar Rakyat Terbakar Api

KILASRIAU.com - Masyarakat kota Tembilahan di hebokan dengan terjadi kebakaran kios di Pasar Rakyat Jalan Sudirman, Tembilahan, Selasa (25/3/2020).

Kepala Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Inhil Edi Wansasby kepada KILASRIAU.com mengatakan bahwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 22.00 wib.

"Untuk penanganan kebakaran pada malam ini yang terjadi di pasar rakyat kita dari dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan sudah menurunkan petugas 4 kendaraan," sebut nya.

Lebih lanjut lagi Kepala Damkar Edi Wansasby menututurkan bahwa dalam proses pemadaman tersebut memiliki kedala yang mana tidak bisa terjangkau nya tempat titik api.

"Petugas yang diturunkan malam ini untuk melakukan penanganan terjadi kesulitan yang mana kita masih dihadapkan untuk kesulitan mencari titik api pertama disebabkan karena kondisi bangunan yang sempit kemudian ada bangunan-bangunan yang sifatnya tertutup di samping itu juga kondisi malam yang sangat tidak memungkinkan. Namun tim terus berupaya untuk menemukan titik api dan untuk dipadamkan," jelasnya.

Hingga api padam belum di ketahui berapa jumlah kios yang terbakar dan jumlah kerugian akibat musibah kebakaran.

"Untuk informasi selanjutnya, apakah ada korban atau mungkin ada bangunan yang rusak akibat pembakaran akan kita belum bisa memberikan data yang akurat, begitu juga dengan jumlah kios. InsyaAllah besok pagi kita akan memberikan data nya sesuai dengan ada di lapangan," tutupnya.

Dalam proses kebakaran tersebut pihak damkar juga dibantu oleh BPBD, PSMTI, Padupai serta TNI-Polri dan masyarakat.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada informasi terkait penyebab kebakaran tersebut dari pihak kepolisian.






Tulis Komentar