Konsep judul, 20 Kecamatan di pantau lewat video Conference ungkap Bupati

KILASRIAU.com - Bupati HM.Wardan yang didampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melakukan Video Conference dengan beberapa Camat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kesehatan di Kecamatan langsung dari Rumah Dinas Bupati, Kamis (19/3/2020).

Pada kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan turut juga didampingi Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, Kadis Kesehatan dan beberapa Pimpinan OPD serta eselon dilingkungan Pemkab Inhil.
Video Conference ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi perkembangan Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir dengan melakukan Sosialisasi penyebaran Covie-19.  

Untuk itu, Bupati HM.Wardan menginstruksikan setiap Camat bekerjasama dengan Forkopimcam dan UPT Kesehatan untuk melakukan sosialisasi dan antisipasi Virus Corona ini.

"Hari ini kita ingin mendengarkan laporan tentang upaya-upaya yang telah dilakukan oleh masing-masing kecamatan sampai Desa dalam rangka mengantisipasi berkembangnya virus Corona ini Alhamdulillah semuanya bergerak", demikian dikatakan Bupati HM.Wardan yang didampingi Wabup H.Symasusuddin Uti yang diwawancarai usai melakukan Video Conderence.

Bupati HM Wardan menambahkan, untuk selalu memanfaatkan setiap kesempatan dan peluang baik melalui Isra' Miraj' maupun acara-acara yang dilaksanakan di tingkat kecamatan dan desa dan kelurahan jajaran Camat bersama-sama dengan tokoh-tokoh Masyarakat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa pimpinan Puskesmas semuanya semuanya bergerak memberikan sosialisasi agar masyarakat tidak panik menghadapi Virus Covie-19 ini.






Tulis Komentar