Hj.Zulaikhah Wardan Ikuti Musda Ke-VII BK3S Riau 2020, Tingkatkan kepekaan Sosial Masyarakat

Doc. Porkopim Inhil

KILASRIAU.com - Hj Zulaikhah Wardan SSos ME selaku Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) menghadiri Musyawarah Daerah Badan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S), Minggu (15/3/2020) di Pekanbaru.

Kegiatan Musyawarah Daerah ke VII ini dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Bapak Drs. Yan Prana Jaya Indra Rasyid, M.Si.

Musyawarah Daerah ke VII dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 15-17 Maret 2020 yang berjumlah 80 orang, terdiri dari Unsur OPD di lingkungan Provinsi Riau, Ketua Umum K3S, Pengurus K3S, Dinas sosial se Kabupaten Provinsi Riau dan Unsur Organisasi.

Adapaun tema dalam Musyawarah Daerah kali ini “BKKKS Siap Mendukung Program Pemerintah Provinsi Riau untuk Mewujudkan Organisasi Sosial yang Handal dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”

Dalam Musyawarah Daerah ke VII ini Hj. Zulaikhah Wardan didampingi pejabat Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir.

Ketua BK3S Inhil Hj.Zulaikhah Wardan yang dimintai keterangan usai mengikuti Rakoor
“Kita semua harus mengembangkan managemen yang lebih profesional serta meningkatkan kepekaan sosial di masyarakat  sehingga program-program yang telah ditetapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Kedepan peran Organisasi Sosial akan bertambah besar mengingat permasalahan sosial akan terus bertambah kompleks seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan Penduduk wilayah Kabupaten Indragiri Hilir. Kompleksitas permasalahan  Sosial tersebut merupakan  tantangan yang harus kita selesaikan bersama, dengan mengedepankan etika, moral dan terus membangun organisasi sosial yang baik dengan harapan terwujudnya Inhil berjaya sebagai mana yang telah di tetapkan.






Tulis Komentar