Tangkal Corona, Polsek Tembilahan Hulu dan Masyarakat Turun Gelar Aksi Bersih-Bersih

KILASRIAU.com - Kepolisan sektor (Polsek ) tembilahan hulu melaksanakan  kegiatan kerja Bakti dalam rangka "bersih untuk sehat Polda Riau" dan sosialisasi pencegahan penularan virus corona, minggu ((15/03)pagi.

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin oleh kapolsek tembilahan hulu AKP Rhino Handoyo, SH, berdasarkan pantauan awak media dilapangan tampak hadir forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopincam ) kecamatan tembilahan hulu.

Camat tembilahan hulu yang diwakili oleh kasi trantib Toto, ST, kapolsek tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, SH, lurah tembilahan barat  Rada Rinawati. Sos, MSI, UPT puskesmas kecamatan tembilahan hulu Hj. Rosdinah, S. TT M. Kes, kanit binmas polsek tembilahan hulu Iptu  Inger Dimejo, kepala sekolah SDN 010 tembilahan hulu  Suhaimi, SPd, staf kelurahan tembilahan barat,
personil polsek tembilahan hulu yang berjumlah 8 orang personil, masyarakat RT 01 dan  RT 02 kelurahan tembilahan barat.

AKP Rhino Handoyo,SH mengatakan adapun lokasi kerja bakti tersebut adalah
SDN 010 tembilahan hulu,
sepanjang Jalan  gerilya,gang binjai kelurahan tembilahan barat.

Ketika di konfirmasi awak media, AKP Rhino Handoyo,SH mengharapkan dalam kegiatan tersebut dapat  mewujudkan kepedulian Polri terhadap masyarakat dengan melaksanakan Kerja Bakti di lokasi,tempat umum dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Rhino juga menosialisasikan tentang virus corona agar masyarakat paham bahaya dan cara penularan virus corona,Ia mengharapkan agar masyarakat dapat menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat serta gemar berolahraga yang cukup.agar menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan pakai sabun (CTPS).

Saidi Ja'far ketua RT 002 RW 006 mewakili warga nya, mengucapkan terimakasih kepada anggota polsek tembilahan hulu yang telah membantu pelaksanaan kerja bakti ini dan membuat masyarakat nya semakin bersemangat. pungkasnya.

Kegiatan kerja bakti dalam rangka "bersih untuk sehat Polda Riau" dan sosialisasi pencegahan penularan virus corona oleh polsek tembilahan hulu tesebut  berakhir pada pukul 10.30 Wib dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam Keadaan aman dan terkendali.






Tulis Komentar