Polres Inhil Bersama Stake Holder Lakukan Goro di Kota Tembilahan Guna Mengatisiapasi Virus COVID-19

Humas polres Inhil

KILASRIAU.com - Polres Inhil giat bersih-bersih dan kerja bhakti bersama Stake Holder Lainnya di Kota Tembilahan dengan mengusung tema "Bersih Untuk Sehat Polda Riau", Minggu (15/3/2020).

Adapun Sasaran Lokasi/Tempat yang di tuju adalah Pelabuhan Pelindo I Kota Tembilahan, Sekolah SMP N 1 Tembilahan Hulu, Mesjid Al-Jamaah Kota Tembilahan, Pasar Terapung Tembilahan dan Surau At-Tauyibbah

Kegiatan bersih-bersih dan kerja bhakti Polres Inhil bersama Stake Holder lainnya di Kota Tembilahan ialah Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, S.H, Kabag Sumda Polres Inhil Kompol James Sibarani, S.H, M.H., Kabag Ren Polres Inhil AKP Alakdin Napitupulu, Para Perwira Polres Inhil, Kepala Dinas Perhubungan diwakili oleh Eva Riamon, SH., Kepala Bea Cukai Tembilahan diwakili oleh Z. Feri, Kepala KSOP diwakili oleh Ko shk Zulferi, S.Sos.,  Seluruh Personil Polres Inhil, Dinas DKLH Kab. Inhil sebanyak 30 Orang, Perwakilan Mahasiswa Unisi sebanyak 6 Orang, Perwakilan KKP sebanyak 4 Orang, dan Perwakilan Bea cukai sebanyak 9 Orang

Adapun Rangkaian Kegiatan Bersih-Bersih Dan Kerja Bhakti Polres Inhil Bersama Stake Holder Lainnya Di Kota Tembilahan Dengan Tema "Bersih Untuk Sehat Polda Riau" adalah Kerja Bakti, Giat Bersih Bersih danMelakukan Giat Testimoni.

Saat giat berlangsung, masyarakat yang berada di pelabuhan Tembilahan, Anang merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Polres dan pihak yang sudah melakukan kegiatan ini, karena menurutnya kegiatan ini sangat baik untuk keberhasilan lingkungan khususnya pelabuhan.

"Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada pihak polres Inhil dan dinas terkait mau turun ke pelabuhan untuk bergotong royong untuk kebersihan pelabuhan," ucapannya.






Tulis Komentar