Bupati Inhil Hadiri Serah Terima LKPD di Pekanbaru

Doc. Porkopim Inhil

KILASRIAU.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP menghadiri Serah Terima LKPD TA 2019 (UNAUDITED) dari Pemerintah Daerah di Lingkungan Provinsi Riau Kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau, Jum’at (13/3/2020) di Gedung BPK Perwakilan Riau Jalan Sudirman Pekanbaru.

Acara diawali dengan penandatanganan dan penyerahan LKPD (Laporan Keuangan Pemerintah Daerah) oleh beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

LKPD Kabupaten Inhil Tahun 2019 diserahkan langsung oleh Bupati Inhil yang didampingi Sekda Inhil, H Said Syarifuddin SE MP MSn kepada Pimpinan BPK Perwakilan Provinsi Riau.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan beserta staf di BPK Perwakilan Provinsi Riau atas bimbingan dan pwembinaan pada pelaksanaan pemeriksaan intern yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Kabupaten Inhil.

"Kabupaten Indragiri Hilir sudah 3 kali berturut-turut mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTF), sehingga pada penyerahan LKPD ini saya juga mengharapkan mendapatkan WTF lagi," kata Bupati pada kesempatan itu.

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Inhil, Inspektur Inspektorat Inhil, dan Kepala BPKAD Inhil.






Tulis Komentar