Ini Daftar Lengkap Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil tahun 2020

KILASRIAU.com - Bupati HM Wardan dan H Syamsudin Uti akan terus memantau kinerja para pejabat Pejabat Se-Lingkungan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Penyampaian tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti pada malam pelaksana Pelantikan sekaligus mengukuhkan pejabat pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil tahun 2020, Kamis (12/3/2020).

"Kami akan memantau perkembangan kinerja para saudara-saudara dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pejabat di perintahkan Kabupaten Inhil," sebut Wabup Inhil

Dalam kesempatan itu juga, Wabup Inhil H Syamsudin Uti menegaskan kepada seluruh pejabat pemerintah Kabupaten Inhil kedapatan atau mendapat kan laporan bahwa kinerjanya tidak sesuai dan melanggar aturan makan akan di proses.

"Saya akan memantau perkembangan para pejabat pemerintah Kabupaten Inhil, jika tidak memenuhi hasil, melakukan tindakan yang tidak baik. Maka kami akan memanggil nya untuk diberikan teguran. Namu jika terus di ulang maka tampa berfikir panjang kembali menggeser atau mengganti. Karena, masih banyak yang ingin berada di posisi saudara sekalian," tegas Wabup Inhil.

Wabup Inhil H Syamsudin Uti berpesan kepada seluruh pejabat pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) baik kepala desa, camat, kepala dinas, karyawan dan staf dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugas tanggung jawab nya.

"Mari sama-sama kita menciptakan kenyamanan masyarakat dalam melayani nya, karena kita ini adalah pelayan masyarakat yang harus melayani mereka dengan baik. Maka dari itu, bekerja lah sesuai dengan taupoksi masing-masing dan selalu ingat tanggung jawab kita," tutupnya.






Tulis Komentar