Pemkab Inhil Nyatakan Mobil Aset Daerah Tidak Pergi Kemana-mana

KILASRIAU.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfo PS) pastikan mobil pariwisata milik pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tidak kemana-mana dan tetap berada di kantor Bupati terparkir rapi.

Plt KadiskominfoPS, Trio Beni Putra, SE., MM, menyebutkan setelah melakukan koordinasi dengan pihak BKAD dipastikan mobil Pemkab Inhil tetap berada di kantor bupati dan terparkir rapi sama seperti biasa.

"Kita sudah menanyakan mobil ke pihak BKAD yakni Kabid Pengelolaan Barang Milik Daerah, Meiza Hardi dia memastikan mobil tidak ada yang menggunakan oleh pihak manapun, mobil juga diparkir di tempat biasa di kantor Bupati," ujar Trio Beni, Rabu (11/3/2020).

Trio menambahkan, jika ada yang menyebutkan mobil Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir digunakan oleh pihak manapun itu adalah Informasi hoak yang tidak terkonfirmasi.

"Kalau ada informasi yang menyebutkan mobil kita ke luar kota itu hoak, karena sudah dipastikan oleh pihak BKAD tidak kemana dan sudah kita cek juga benar ada terparkir di Kantor Bupati Inhil," jelasnya.(**)






Tulis Komentar