Polres Inhil Kembali Dapat Bantuan Dari PT.SRL Sumatera Riang Lestari

Humas polres Inhil

KILASRIAU.com - Bertempat di Loby Mapolres Inhil Jl Gajah Mada No.2 Kecamatan Tembilahan Kabupaten Inhil telah dilaksanakan Kegiatan Penerimaan Alat Pemadaman dari PT.SRL(Sumatera Riang Lestari) kepada Kapolres Inhil yang diwakili oleh Waka Polres Inhil.

Acara penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2020 dan di saksikan oleh para tamu undangan yang hadir.

Kapolres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Indra Duaman Siahaan SIK melalui Waka Polres Inhil Kompol R Firdaus mengatakan bahwa adapun barang yang diterima berupa :

1). 2  Unit Mesin Mini Strike Merek Honda GXH 50;

2). 20 Rol Selang Mini Striker 1.5" x 20 Meter;

3). 2 Unit Nozzle pemadam 1.5";

4). 2 Unit Selang Hisap.

"Penyerahan barang tersebut di perkirakan total anggarannya sebesar Rp.89.000.000_," kata Waka Polsek Inhil, Kamis (12/3/2020)

Waka Polres Inhil menututurkan bahwa dengan bertambahnya alat bantu pemadam ini tentunya sangat berguna sekali bagi tim yang bertugas di lapangan untuk memadamkan karlahut.

"Semoga dengan bantuan ini kita bisa lebih menanggulangi terjadi nya karlahut di daerah-daerah Inhil, maka kesempatan ini juga menghimbau kepada masyarakat tidak lagi membutuhkan lahan dengan cara di bakar karena sangat merugikan diri sendiri dan orang lain," imbuhnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Inhil diwakili oleh Wakapolres Inhil Kompol R. Firdaus, S.H, Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, S.H., Kasat Binmas Polres Inhil IPTU Nasri Suardi, Ka Spk III Polres Inhil Victor. S. Panjaitan, Manager PT.SRL Raslin Situmeang, Humaas PT.SRL Albert Sianipar, Pencegahan dan Pengendalian Karhutla PT.SRL Saut Sihotang serta Personalia PT.SRL Herianto






Tulis Komentar