Tidak Hanya Sebagai Pengamanan Untuk Masyarakat, Tapi Berikan Bantu Sosial Itu Penting

KILASRIAU.com - Tugas pokok Polisi bukan hanya menegakkan hukum serta pemeliharaan kamtibmas, tetapi juga melaksanakan tugas kemanusiaan seperti yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas desa rotan semelur, kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) 'Bripka  Rakhmad Hidayat, SH.,MH.

Kepedulian seorang bhabinkamtibmas terhadap warga  binaannya tiada henti-hentinya, tanpa berpikir panjang seorang anggota polisi yang berpangkat brigadir polisi kepala itu langsung membantu membawa warganya Zainuddin (58 ) yang lagi sakit maag akut ke rumah sakit umum daerah raja musa sungai guntung, kecamatan Kateman,kabupaten Indragiri hilir.

Saya mendapat laporan, bahwa warga saya pak zainudin warga desa hidayah, kecamatan pelangiran (58) sakit dan harus dirujuk. Kemudian saya antar dengan menggunakan speedboat ke RSUD raja musa sungai guntung  supaya cepat ditangani,” ungkap Rakhmad kepada awak media melalui pesan Watshap nya, Rabu sore (11/3/2020).

Brigadir Rahkmad mengatakan sekira pukul 17.00 Wib, "saya beserta Zainudin(58), warga yang dalam keadaan sakit tersebut  tiba di RSUD raja musa sungai guntung, Kecamatan Kateman, Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali dan Alhamdulillah zainuddin langsung di tangani oleh tenaga medis," tutup Rahkmad.






Tulis Komentar