Demonstrasi Bela Kamarek Minta Kejati Riau Mengundurkan Diri Dari Jabatannya

KILASRIAU.com - Adu cek cok dan  blokade jalan tidak terhindarkan antar demostrasi dengan aparat kepolisian yang mengamankan para aksi bela Kamarek karena pihak kejaksaan tidak ingin menjumpai para demostrasi yang sudah lama menunggu di depan Kejati Riau.

Dan para demostrasi meminta kepada Kepala Kejaksaan Negeri Provinsi Riau (Kejati), Dr Mia Amiati untuk mengundurkan diri dari jabatannya karena di nilai tidak memiliki prestasi.

"Setelah kami melakukan negosiasi kurang lebih 10 menit bersama beberapa perwakilan dan juga di damping oleh aparat kepolisian yang di jumpai adalah salah satu staf Kejaksaan Negeri Provinsi Riau (Kejati) tidak ingin menjumpai para demostrasi," sebut Korlap satu Anawawik kepada KILASRIAU.com.

Kemudian salah satu kordinator umum Amir Arifi Arahap yang merupakan Persiden Universitas Lancang Kuning mengatakan "Kami para demonstrasi meminta Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau untuk mengundurkan diri karena tidak memiliki prestasi dan hanya bermain Tik tok sehingga mencederai kelembagaan tinggi Provinsi Riau," sebut kordinator umum Amir Arifi Arahap yang merupakan Persiden Universitas Lancang Kuning.






Tulis Komentar