13 Kepala Desa Ikut Sosialisai Antisipasi Karhutla yang di Laksanakan Polsek Teluk Belengkong

Kapolsek Teluk Belengkong IPTU A. Saukani. M.

KILASRIAU.com - Kapolsek Teluk Belengkong Giat Sosialisai antisipasi Karhutla kepada 13 Kepala Desa yang ada di Kecamatan Teluk Belengkong di Ruang Aula Kantor Camat Teluk Belengkong, Selasa (3/3/2020).

Acara sosialisasi antisipasi Karhutla ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Teluk Belengkong IPTU A. Saukani. M.

Kapolsek Teluk Belengkong IPTU A. Saukani. M., Mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberi kesadaran masyarakat dengan melalui masing-masing Kepala Desanya tentang bahaya membakar Lahan/Hutan.

"Untuk acara pada hari, kita dari Polsek Teluk Belengkong mengingatkan bahaya membakar hutan dan lahan ini. Kita juga bahwa dampak dari Karlahut ini sangat besa," ucap Polsek Teluk Belengkong.

Polsek Teluk Belengkong menambah kan "saya menghimbau kepada masyarakat bila ingin membuka lahan jangan dibakar. Karena nanti banyak pihak yang dirugikan, baik diri sendiri maupun orang lain,"

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Camat Teluk Belengkong H. Suparno, S. PKP, Kepala Kantor KUA Kec. Teluk Belengkong ABD. Hayatussalis . S. Pd., Korcam BPS Ali Mustawafa Kec. Teluk Belengkong, serta 13 Kepala Desa atau yang mewakili yang ada di Teluk Belengkong.






Tulis Komentar