Muhammad Wahyudin; Menjenguk Keluarga Pasien Luka Bakar di RSUD Puri Husada Tembilahan

KILASRIAU.com - Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil mendatangi keluarga Aris Padilah (47) yang sekarang di rawat di RSUD Puri Husada Tembilahan, Selasa (3/3/2020).

Aris Padilah merupakan warga Kecamatan Keritang yang mengalami musibah kebakaran beberapa hari yang lalu yang mengakibatkan luka bakar di sekujur tubuhnya.

Atas informasi tersebut, Mohammad Wahyudin anggota DPRD Inhil Dapil 6 dari Partai Gerindra langsung bergegas mendatangi keluarga korban kebakaran yang sedang berada di ruang perawatan bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, dan di dampingi oleh H. Dokter Irianto.

Informasi di lapangan yang diperoleh KILASRIAU.com kondisi Muhammad Rizki, yang mengalami sekitar 60 % luka bakar pada sekujur tubuhnya, berbeda dengan ibu dan ayahnya yang juga mengalami luka-luka bakar.

Mohammad Wahyudin Anggota DPRD turut prihatin dan meyakinkan pihak keluarga korban bahwa bayi dan keluarga akan sembuh sebab pihak dokter atau rumah sakit akan memberikan layanan terbaik.

"Saya sangat prihatin atas musibah yang dihadapi Bapak Haris sekeluarga (korban luka bakar). Tabah dan sabar ya pak dan ibu, saya yakin pihak rumah sakit dan dokter akan memberikan layanan terbaik buat keluarga." kata Wahyudin

Wahyudin berharap kepada pihak rumah sakit RSUD Puri Husada memberikan perawatan sampai benar-benar sembuh, baru boleh dipersilahkan pasien bayi dan orang tuanya pulang kerumah.

"Saya meminta kepada pihak rumah yang merawat korban tersebut agar betul-betul di berikan pelayanan serta pengobatan yang baik hingga sembuh total, dan jangan di suruh pulang sebelum sembuh total," imbuhnya.

Pihak keluarga juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Mohammad Wahyudin atas kunjungan dan perhatiannya kepadanya, "kami pak sekeluarga sangat berterimakasih atas perhatian bapak, dan kami bermohon kepada Allah SWT untuk membalasnya," tutur Haris ayah dari Riski tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, Aris Padilah menyampaikan bahwa anak dan istrinya akan kembali di oprasi, guna penyebaran selanjutnya.

"Anak dan istri saya mau di oprasi lagi untuk pemulihan kulit," tuturnya.

Usai mendatangi bayi dan keluarga korban kebakaran, di ruangan berbeda Wahyudin lanjut membesuk beberapa pasien lainnya, termasuk pasien dari warga Desa Kuala Patah Parang Kecamatan Sungai Batang.






Tulis Komentar