LBDH Tempuling Bersama Pengurus Surau Al-Kautsar Mempersiapkan Peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad

KILASRIAU.com - Markas Distrik LBDH Kecamatan Tempuling dan Pengurus Surau Al-Kautsar, RT.002.RW.08 Kecamatan Tempuling bersama Panitia Pelaksana mempersiapkan kegiatan peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah/2020 Masehi yang akan digelar pada Senin, 2 Maret 2020 pukul 20.00 WIB.

Peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H ini akan menghadirkan Wakil Bupati Indragiri Hilir, H. Syamsuddin Uti dan penceramah Guru KH Saliim Yusuf  (Paser Penajam, Kalimantan Timur) dan Ustadz Abdurrahman  (Samarinda).

Panglima Distrik Markas Distrik LBDH Tempuling Pelaksana Peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah, Jumri  mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang berpartisipasi, baik panitia maupun masyarakat sekitar Surau dalam rangka menyukseskan kegiatan yang sangat istimewa tersebut.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik materi maupun non-materi sehingga persiapan dapat berjalan lancar sejauh ini," pungkas Jumri, Senin (2/3/2020) Sore di Tempuling

Jumri  berharap, peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah ini dapat menambah kecintaan kepada Muhammad SAW dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Kami berharap supaya dengan adanya program ini dapat menambah mahabbah dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta dapat menjadi sarana syiar agama Allah," ungkap Jumri

Jumri juga mengajak seluruh masyarakat khususnya yang ada di Tempuling agar bisa hadir dan berpartisipasi dalam peringatan Peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah/2020 Masehi pada malam ini.

"Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bilamana masyarakat bisa mengikuti dan memperingati bersama Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah tahun ini," tutup Sapaan Jum.






Tulis Komentar