Butuh Uluran Tangan, Warga yang Terbakar di Keritang Perlu Biaya 20 Juta

KILASRIAU.com - Setelah kejadian musibah  yang menimpa keluarga besar Aris Padilah (47) hingga harus di bawa ke rumah sakit dan kondisinya saat ini sudah mulai membaik.

Diketahui bahwa Aris Padilah merupakan buruh kebun duku milik warga desa pasar kembang kota baru Kecamatan Keritang dan memiliki dua orang anak dari buah cintanya dengan istrinya.

Dalam kejadian yang menimpanya yakni rumah terbakar beserta isi rumahharus mendapatkan mendapatkan perawatan medis yang sangat intens sampai di oprasi karena mengalami luka yang serius.

Rusni kakek mertua Aris Padilah mengatak bahwa kondisi cucu dan anaknya saat ini sudah mulai membaik walaupun masih di selimuti perban di tubuhnya.

"Alhamdulillah, sudah ada kurangnya, ya walaupun di bungkus perban di seluruh badan nya," ucapnya.

Saat media KILASRIAU.com sedang berbicara dengan kakeknya terdengar suara Aris Padilah menenangkan anaknya yang sedang menangis dan sambil membacakan ayat suci Al-Quran agar tenang.

Setelah berbincang-bincang Rusni berharap mendapatkan bantuan dan ukuran tangan untuk biaya pengobatan cucu dan anaknya, apa lagi biaya operasi tersebut mencapai kurang lebih Rp. 20 Juta.

"Kami berharap semoga bisa mendapatkan bantuan untuk biaya nya, karena samapai saat ini keluarga Aris Padilah belum punya BPJS," harapnya.






Tulis Komentar