Ketua Umum Panglima Tinggi LBDH AKP (Purn) Suhaimi Syam, Sebut LBDH Ujung Tombak Paguyuban Banjar

KILASRIAU.com

Ketua Umum Mabes LBDH yang berkedudukan di Provinsi Kepri Panglima Tinggi LBDH AKP (Purn) Suhaimi Syam melakukan silaturrahmi ke pengurus Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Pulau Burung, Rabu (26/2/2020). Malam

Turut mendampingi Panglima Besar LBDH, AKP (Purn) Suhaimi Syam, Komandan SATKARSUS, Haryono dan rombongan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Suhaimi Syam Ia mengatakan bahwa keluarga besar LBDH mengucapkan terimakasih, baik dari segi sambutan maupun pelayanannya, mudah-mudahan kedepan nya lebih berakatan lagi dan kekompakan, itu kita jaga sesuai dengan kemajuan kedepan nya

"Alhamdulilah kita dapat bersilahturahmi ke kecamatan pulau burung bersama DPC LBDH (Laskar Banjar Dalas Hangit) dan KBB (Kerukunan Bubuhan Banjar, kita dapat bertemu, berkumpul, saling kenal mengenal, saya bangga sekali.Inilah tujuan LBDH sebenarnya, selalu berakatan sosial maupun agama, yang tua dihormati dan yang muda dihargai," imbuhnya. 

bahwa LBDH merupakan ujung tombak dari paguyuban banjar yang bergerak dibidang sosial budaya dan kesukuan khususnya suku banjar.

Suhaimi menuturkan bahwa Pengurus LBDH yang ada di Pulau Burung, agar terus meningkatkan komunikasi serta memperkuat silaturahmi antar sesama. Kemudian, kalau ada permasalahan mari  bergandengan tangan, bermusyawarah supaya lebih baik lagi kedepannya.

Selanjutnya, pria berkumis yang akrab disapa Abah Pangti ini, mengimbau kepada seluruh Pengurus LBDH yang ada agar terus menjalin komunikasi dan meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat guna memajukan Paguyuban Banjar.

"Jadi Saya berharap LBDH agar brakatan (bersatu) melakukan konsolidasi di setiap penjuru daerah agar memperkuat serta memperluas organisasi paguyuban LBDH ini," harapnya.

"Terakhir Mari kita saling barakatan dan mempererat silaturrahmi, karena siapa kita? LBDH. Jangan koler, yes... yes...," katanya dengan penuh semangat," tambahnya.

Sementara itu Budi Harianto selaku Ketua KBB dan Pembina di LBDH, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Panglima Tinggi LBDH AKP (Purn) Suhaimi Syam, yang telah berkunjung ke Kecamatan Pulau Burung

"Terima kasih atas dukungan Ketua Umum Panglima Tinggi LBDH AKP (Purn) Suhaimi Syam, Ingatkan kami, jika kami lupa dan khilaf dalam menjalankan tugas kami. Saya dan pengurus berharap Selalu berakatan, ada masalah kita duduk bersama dan kita benahi bersama," kata Budi.

Budi mengatakan bahwasanya DPC LBDH  Kecamatan Pulau Burung berangkatkan  berjumlah lebih kurang 102 dan Untuk kegiatan DPC LBDH di Kecamatan Pulau Burung diantaranya Keagamaan Sebulan sekali, Gotong-royong 2 bulan sekali ke mesjid dan surau, Olahraga bola bantuan bencana, bantuan fakir miskin dan lain-lainnya.

"Untuk itu, Saya menegaskan kepada pengurus DPC LBDH Pulau Burung, mengutamakan kebersamaan dalam hal apapun dan Untuk kedepan Selalu berakatan, ada masalah kita duduk bersama dan kita benahi bersama," tegasnya.

Turut dihadiri oleh Ketua Iyan ( DPC LBDH kecamatan pulau burung) Wakil ketua Joni Saputra Bendahara Jasman dan pengurus lainnya.






Tulis Komentar