Berikan Motivasi Kerja, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Datangi Disdik

Doc. Porkopim Inhil

KILASRIAU.com - Demi kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kedepan Bupati dan Wakil setiap selalu memantau kinerja bawahan dengan turun langsung ke lapangan. Hari Rabu (26/2/2020) giliran Dinas Pendidikan (Disdik) Inhil yang dikunjungi langsung oleh Wakil Bupati H.Syamauddin Uti.

Pada kunjungan ini Wakil Bupati H.Syamsuddin terlebih dahulu melihat langsung setiap ruangan yang ada di Kantor Dinas Pendidikan ini sambil melihat-lihat pegawai dan staf yang sedang bekerja.

Usai meninjau ruangan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengelar rapat bersama Plt.Kepala Dinas Faturrahman beserta seluruh Pejabat dilingkungan Dinas Pendidikan.

Dalam arahannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan kedatangan ini gunanya untuk memberikan motivasi agar tetap bekerja.

"Maksud saya datang ke Dinas Pendidikan ini untuk melihat secara Langsung seluruh staf dan pegawai dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Disamping itu, saya juga ingin memberikan motivasi kepada seluruh pegawai yang ada di Dinas Pendidikan dalam bekerja".

Wabup menambahkan, mengingat beberapa waktu yang lalu Mentri pendidikan yang baru dengan menekankan berikan pelayanan yang maksimal.

Wakil Bupati H.Syamsusddin Uti, mengharapkan kepada seluruh pegawai dilingkungan Dinas Pendidikan segera melaksanakan kegiatan dan menyelesaikan pekerjaan, jangan sampai menunda-nunda yang mana akibatnya pekerjaan itu tidak selesai.

Terakhir beliau juga mengatakan kalau ada permasalahan di Dinas khususnya Dinas Pendidikan ini segera lapor ke Pimpinan karena merupakan tim yang dipimpin HM.Wardan dan Wakil Bupati H.Syamauddin Uti .






Tulis Komentar