Kajari Inhil Laksanaka Sertijab Kasi Intel dan Pelepasan Kasi Pidsus Kajari Inhil

KILASRIAU.com - Bertempat di Ruang Aula  Kejaksaan Negeri Tembilahan dilaksanakn pelantikan dan serah terima jabatan Kepala seksi intelijen kejaksaan Negeri Indragiri Hilir dari Andi Shaputra Sitepu Kepada Haza Putra.

Dalam suasana Sertijab tersebut suasana nya sangat hikmat dan lancar tampa ada hambatan.

Kepala kejaksaan Susilo mengatakan dalam sambutannya mengatakan bahwa Mutasi itu adalah hal yang bisa dalam sistem pemerintahan. jadi, mungkin ini hal baru bagi yang mengetahuinya.

"Alhamdulillah pada hari ini kita telah melaksanakan sertijab yang berjalan dengan lancar dan sukses tampa adanya kendala," ucapnya.

Susilo juga berpesan kepada seluruh pegawa yang ada di kekajari ini agar terus bersyukur dalam segala hal, kemudian selalu berfikir positif serta ikhlas.

"Karena, Kekuatan pola pikir kita yang baik maka akan  menimbulkan fikiran positif dan itu membuat tubuh kita dan hati kita menjadi baik dan tenang," pesan Susilo

Tidak lupa juga Susilo berharap kepada Andi Sahputra Sitepu di tempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan untuk di tembilahan apa bila ada hal-hal yang buruk buangan lah  ambilah yang baik nya. Kemudian Haza Putra Susilo berpesan laksanaka lah tugas dengan baik dan terus menjalin komunikasi dengan karyawan yang lain nya.

"Saya ucapkan selamat jalan untuk bapak Andi Shaputra Sitepu dan terimakasih atas dedikasih yang telah diberi kan selama ini, dan juga selamat datang kepada bapak Haza Putra di Kekajari Kabupaten Inhil tempatnya di Tembilahan ini, semoga betah dan dapat menjalankan tugas dengan baik," tutupnya.

Setelah selesai melaksanakan sertijab maka dilanjutkan dengan acara Ramah tamah dan pelepasan Kasipidsus Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir (Inhil) Ahmad Dice November






Tulis Komentar