Wabup Inhil Yakin dan Percaya Ikbot Sukses

KILASRIAU.com - Wakil Bupati H Syamsudin Uti secara telah melantik Pengurus Ikatan Keluarga Besar Orgen Tinggal (IKBOT) Tembilahan 2020- 2023 Pondok Indragiri, Jalan Sri Gemilang Tembilahan, Senin (24/2/2020).

Hadir nya IKBOT ini ialah ingin mempersatukan serta menjalin silaturahmi antar seluruh orgen tunggal yang ada di seluruh Desa, Kecamatan dan Kabupaten, khususnya kota Tembilahan.

Wakil Bupati H Syamsudin Ut Kabupaten Inhil dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah mengucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan IKBOT Tembilahan.

"Saya yakin dan percaya IKBOT Tembilahan ini akan maju dan sukses. Karena, yang ada dalam ke pengurusan yang baru ini berfariasi yaitu ada orang tua dan pemuda," ujar Wabup Inhil.

Wakil Bupati H Syamsudin Uti atau sering di panggil Abah SU ini berpesan kepada pengurus yang baru agar selalu menjaga kekompakan, silaturahmi dan jangan sampai orgen tunggal ini terpecah belah.

"Jaga lah silaturahmi dan jangan lah terpeca belah. Saling menghargai agar rasa kekurangan selalu terjalin agar menciptakan keharmonisan. Semoga IKBOT dapat mempersatukan seluruh orgen tunggal, terus berkembang, dan maju," imbuhnya.

Ketua IKBOT Tembilahan Hendri Budi yang baru saja di lantai mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang datang pada malam ini, dan para panitia karena sukses melaksanakan acara pada malam ini.

"Didalam kepemimpinan saya ini baru yang terhitung sejak 16 Januari 2020 dan sekarang kurang lebih 2 bulan ini. Dan Saya berdiri disini berkat perjuangan kawan-kawan semua nya, dukungan serta Do'a yang tulus sehingga kawan-kawan semua mempercayakan saya sebagai ketua IKBOT Tembilahan tahun 2020-2023," tutur nya.

Hendri mengatakan kedepanya akan melakukan IKBOT Tembilahan akan melakukan pendataan berapa jumlah orgen tunggal yang ada  desa-desa dan di Kecamatan hingga Kabupaten. Kemudian, segera melaporkan seluruh jumlah orgen tunggal yang ada di desa-desa, Kecamatan dan Kabupaten.

"Dalam program kerja Kami kedepanya segera melakukan pendataan serta melaporkan jumlah orgen tunggal yang ada di Desa, Kecamatan hingga Kabupaten khusus Tembilahan. Maka dari itu, Bimbing lah kami dalam menjalankan amanah ini. karena, orgen tunggal ini diketahui oleh masyarakat banyak menimbulkan dampak negatif di dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.
 






Tulis Komentar