Disdagperin Inhil Juara 1 Kategori Tim Pemantauan Harga Bapok terbaik Se-Indonesia dari Kementrian

KILASRIAU.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Inhil patut berbangga, sebab pada tahun 2019 Provinsi Riau mendapat juara 1 kategori tim pemantauan harga Bahan Pokok (Bapok) terbaik se-Indonesia dari Kementrian Perdagangan.

Hal tersebut diungkapkan, Kabid Perdagangan Disdagperin Kabupaten Inhil H Arispuddin saat di konfirmasi langsung KILASRIAU.com, Senin (24/02/2020).

"Alhamdulillah,, Kami dari Disdagperin ikut bangga atas pencapaian tersebut, sebab kita ikut serta dalam memantau harga di lapangan". Ujarnya

Dalam kesempatan itu juga Arispuddin menyebutkan bahwa untuk skop Provinsi Riau, ada 3 Kabupaten Kota yang menjadi titik sampel yang menjadi tempat pemantauan harga bahan pokok.

"Kota Tembilahan merupakan 1 dari 3 kota yang menjadi sampel pemantauan harga bahan pokok dari Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID). 2 kota lainnya yaitu kota Pekanbaru dan Kota Dumai". Sebutnya.

Sebagai tambahan, Arispuddin menyebut bahwa Penghargaan tersebut disampaikan oleh Direktur Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting Di Yogyakarta.

"Penerimaan di wakili oleh Ermi Sofina Pada acara Pelatihan Kontributor Harga dan Stok Pasokan pada hari jumat (14/02/2020)". Sebutnya.






Tulis Komentar