Bupati HM.Wardan Resmikan BLKK diharapkan Melahirkan SDM yang Berkualitas dan Jujur

Doc. Humas Inhil

KILASRIAU.com - Workshop Teknologi Informasi Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) Ponpes Al-Huda Al-Ilahiyah Mugomulyo Kecamatan Sungai Batang di resmikan Bupati HM.Wardan, Rabu (19/2/2020).

Peresmian Gedung BLK Mugomulyo ini ditandai dengan Pengguntingan pita oleh Bupati HM.Wardan didampingi Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, Camat serta Unsur Forkopimcam, Kepala Desa/Lurah Se-Kecamatan Sungai Batang serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Bupati HM Wardan, mengharapkan seluruh balai latihan kerja Komunitas (BLKK) dapat melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas sesuai kejuruan.

"Sehingga mereka mampu menjawab tantangan di lapangan," kata Bupati Inhil HM Wardan.

Peresmian BLKK tersebut, lanjut Bupati sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil yang sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023.

Bupati Warda juga menyampaikan, pada TH 2019 Kabupaten Inhil mendapatkan alokasi pembangunan BLK di 4 titik. Salah satunya di Desa Mugomulyo. Sedangkan untuk 2020 kembali mendapat 5 titik pembangunan BLKK.
"Setiap Ponpes mendapatkan anggaran pembangunan BLKK sebesar Rp. 1 M, "imbuh Bupati. (Rls/hms)






Tulis Komentar