Korban yang di Terkam Buaya Alami 8 Luka Robek Bagian Kaki dan Paha Serta Mendapatkan 99 Jaitan

Humas polres Inhil

KILASRIAU.com - Warga Desa Pasenggerahan Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan adanya seorang pria yang diterekam buaya.

Diketahui bahwa korban bernama Marwan Bin Harun (70) warga  Desa Pasenggerahan RT.004 RW.003 Kecamatan Sungai Batang Kabupaten Inhil - Riau, dan pekerjaan sehari-hari sebagai Nelayan.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan SIK melalui Kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno mengatakan bahwa kejadian tersebut pada Hari Rabu tanggal 19 Februari 2020 sekira pukul 12.30 Wib.

" Ya, dari hasil keterangan warga setempat bawah pada saat kejadian korban sedang mandi di Pelantaran Pelabuhan Ratu Desa Pasenggerahan yang tidak jauh dari rumah korban. Dan saat  korban mandi tiba - tiba kaki sebelah kanan korban di terkam seekor buaya dan berteriak minta tolong," jelasnya.

Kasubag Humas Polres Inhil menututurkan dari kejadian tersebut korban mengalami 8 luka robek pada bagian kaki & Paha sebelah kanan serta mendapatkan 99 Jahitan.

"Sekarang korban telah berada di rumahnya, serta dalam penanganan tim medis Puskesmas Kecamatan Sungai Batang," tutup nya.






Tulis Komentar